5 Cara mengobatin sperma mudah keluar
http://www.obatejakulasidinipria.com

10 Penyebab Ejakualsi Dini yang Sering Terjadi Pada Pria

Diposting pada

Ejakulasi dini merupakan penyakit dimana suatu proses klimaks terjadi secara cepat sehingga proses keluarnya sperma menjadi lebih cepat saat bercinta. Ada banyak Penyebab ejakulasi dini pada pria yang sering dialami oleh pria itu tergantung pada pola hidup yang dilakukan. Perlu diketahui untuk cara mengatasi ejakulasi dini diperlukan obat ejakulasi dini pria yang tepat agar memiliki khasiat mengobati ejakulasi dini sekaligus menangkal dampak dari  penyebab ejakulasi dini yang terjadi.

penyebab ejakulasi dini
www.shutterstock.com

Sebagai pria kita memang harus bersiaga untuk mengantisipasi beberapa penyebab yang mungkin timbul yang memicu akan terjadinya ejakualsi dini. Karena kita harus bercermin terhadap penderita sebelum nya yang mendapat banyak dampak negatif yang ditimbulkan akibat Ejakulasi dini, bahkan sampai ada yang menimbulkan keretakan dalam hubungan rumah tangga. Nah, oleh karena itu jangan sampai kejadian buruk tersebut menimpa kita dan terulang kembali. Untuk mengantisipasi nya ketahui dahulu faktor penyebab ejakulasi dini pada pria antara lain sebagai berikut :

1. Masturbasi/Onani

Masturbasi yang salah menyebabkan anda menderita ejakulasi dini. Saat masih muda banyak pria yang melakukan masturbasi untuk mendapatkan kenikmatan orgasme dengan cepat. Melakukan masturbasi dengan terburu-buru menyebabkan respon saraf menjadi terbiasa bergerak cepat ketika menerima stimulasi seksual. Sehingga saat berhubungan intim dengan wanita, respon saraf bekerja cepat merespon rangsangan dan memerintahkan tubuh secepatnya klimaks. Selain itu masturbasi sangat berbahaya bagi kesehatan vitalitas pria karena akan membuat penis menjadi lecet dan sistem ereksi akan berjalan tidak stabil

2. Faktor Gen

 Ejakulasi dini adalah fungsi tubuh yang bekerja sangat optimal menjalankan tujuan reproduksi tersebut. Gen di dalam tubuh ingin memastikan anda melakukannya dengan seefisien mungkin, membuat anda klimaks dengan cepat. Keseluruhan sistem saraf dan organ-organ seksual di dalam tubuh memiliki tujuan utama ketika melakukan aktifitas seks, tujuan itu adalah reproduksi atau berkembang biak

3. Rendahnya hormon Dopamin

Rendahnya hormon Dopamin dalam otak juga bisa melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid. Akibatnya seseorang akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, dan kehilangan rasa percaya diri. Ini juga penyebab seseorang mengalami masalah ejakulasi dini.

4. Kurang Pengalaman dalam bercinta

Hal ini paling sering dialami oleh pria yang masih remaja atau bahkan pada pria dewasa yang masih kurang pengalaman dalam urusan seks. Resiko ini berhubungan dengan kurangnya pengetahuan tentang respon seksual laki-laki dan perempuan, dan kebanyakan orang-orang ini memiliki masalah psikologis (seperti rasa takut, rasa bersalah, dan kecemasan) yang sangat tinggi ketika melakukan aktivitas seksual.

5. Sensitivitas yang tinggi

Beberapa pria memiliki tubuh yang sangat sensitif. Friksi atau gesekan yang terjadi saat berhubungan menimbulkan sensasi yang luar biasa yang menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini.

6. Kurangnya hormon serotonin

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa serotonin, sebuah zat alami yang dihasilkan saraf berperan aktif dalam proses ejakulasi. Sebuah studi menunjukkan bahwa kadar serotonin yang tinggi di otak akan memperlambat waktu untuk ejakulasi, sementara kurangnya serotonin membuat seorang pria menderita ejakulasi dini.
Menderita disfungsi ereksi (impoten). Pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi mengalami kesulitan mendapatkan ereksi yang keras ketika berhubungan. Sadar akan situasinya membuat mereka melakukan seks dengan terburu-buru karena takut ereksi bisa hilang.

7. Terlalu bergairah sebabkan ejakulasi dini

Gairah dan stimulasi seks yang terlalu banyak membuat anda tidak mampu mengontrol desakan ejakulasi yang terjadi.

8. Tergesa-gesa dalam berhubungan seks

Punya masalah dengan pasangan bisa membuat pria mengalami ejakulasi prematur. Ketika sedang ditekan atau merasa khawatir tentang kondisi hubungannya dengan pasangannya, maka hampir sepanjang waktu kinerja seksualnya bekerja dengan sangat tergesa-gesa, mengakibatkan ejakulasi yang terlalu cepat (dini).

9. Konsumsi obat tertentu

Obat-obat tertentu, seperti obat flu yang mengandung efedrin pseudo, juga menyebabkan ejakulasi dini. Dalam kasus ini, yang terbaik adalah berkonsultasi secara terbuka dengan dokter.

 10. Penyakit fisik penyebab ejakulasi dini

Beberapa penyakit fisik, seperti infeksi prostat, juga diketahui dapat menyebabkan ejakulasi dini. Dalam kasus lain, gangguan seks ini juga bisa disebabkan oleh cedera fisik yang mempengaruhi sistem saraf.

 

Obat untuk mengatasi Ejakulasi Dini

 

 penyebab Ejakulasi dini
http://www.obatejakulasidinipria.com

Hammer OF Thor adalah satu-satunya obat ejakulasi dini pria yang mendapat rekomendasi dari banyak dokter dan para ahli urologi. Khasiat Hammer Of Thor memang telah terbukti secara klinis dan telah dirasakan oleh jutaan pria di dunia termasuk di indonesia. Jadi solusi terbaik hingga saat ini untuk cara mengatasi ejakulasi dini  yang paling efektif adalah dengan Hammer Of Thor yang dapat mengantisipasi dampak dari Penyebab ejakulasi dini pada pria yang terjadi.

 

Baca juga : Cara menyembuhkan penebalan dinding rahim 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *